Selasa, 18 Juni 2013

Menjadi Wanita Terhormat di Mata Pria



1. Ramah
Yang dimaksud di sini bukanlah ramah 'rajin menjamah', namun sikap supel dalam artian sesungguhnya. Pria lebih senang dan merasa aman bila berdekatan dengan Wanita yang memiliki sikap ramah dan supel.
 

Salah satu cara termudah untuk menjadi Wanita yang ramah adalah dengan tersenyum. Banyaklah tersenyum pada banyak orang. Ini menandakan bahwa hidup Anda benar-benar menyenangkan dan membuat banyak Pria penasaran dengan rasa bahagia yang Anda miliki.

Tidak hanya dengan bibir yang tersungging, sikap ramah pun bisa tercermin dari tatapan mata. Jadi, pastikan Anda memberikan tatapan mata yang ramah, lembut, bukan melotot atau sejenisnya.
 

2. Penampilan
Milikilah penampilan yang menarik namun sepantasnya. Penampilan cantik akan mengundang para Pria untuk mendekati Anda karena mereka suka melihat dan menikmati keindahan. Hindari pakaian seksi, terlalu ketat, atau mini, sebab ini hanya akan menarik Pria mendekati Anda secara seksual saja.
 

3. Sendirian
Adakalanya Anda pergi atau duduk beramai-ramai dengan teman-teman, namun adakalanya Anda harus pergi atau duduk sendirian. Pria akan sulit mendekati Anda jika Anda terus berada dalam keramaian.
 

4. Hindari rokok dan minuman keras
Wanita yang merokok dan suka minum minuman keras hanya menyuarakan bahwa dia tak bisa menjaga dan menghargai tubuhnya sendiri. Ini tentu saja merupakan salah satu poin minus untuk Anda bisa menjadi terhormat di mata pasangan Anda.

5. Jaga mood Anda
Jika Anda merupakan orang yang moody, maka hal satu ini perlu diperhatikan baik-baik. Tak ada seorang pun yang suka berdekatan dengan 'bom waktu' yang susah ditebak, kadang meledak, kadang tenang. Apakah Anda seperti itu?

6. Bersikap baik pada semua orang
Wanita yang terhormat adalah Wanita yang bisa bersikap baik kepada semua orang, sekalipun kepada pelayan di rumah makan. Jaga sikap Anda di depan pasangan Anda dan buktikan padanya bahwa Anda adalah salah satu Wanita idamannya.
 

7. Bebas 
Jangan mengikatkan diri pada seorang Pria manapun sebelum ada ikatan resmi seperti pertunangan atau pernikahan. Nikmatilah setiap momen dalam hidup Anda. Jangan biarkan diri Anda diperlakukan dengan tidak adil oleh siapapun. Ingat, yang bisa melindungi diri Anda hanya Anda seorang. Terimalah tawaran yang baik dan tinggalkan segera perlakuan yang membuat Anda tidak nyaman.
 

8. Percaya diri
Pria menyukai Wanita yang percaya diri. Wanita yang percaya diri yakin dengan apa yang mereka katakan dan lakukan, serta dengan keputusan yang mereka ambil. Wanita yang percaya diri bisa memberikan sikap yang baik di hadapan pasangannya dan juga orang lain.

9. Memiliki selera humor
Jika Anda selalu memberi kesan bosan dan susah untuk disenangkan, maka ini akan membuat para Pria menjauh dari Anda. Anda harus memiliki selera humor. Tertawalah, tersenyumlah, miliki hati dan sikap yang riang, dan Anda akan menarik banyak Pria ke dalam kehidupan Anda.
 

10. Berkomunikasi dengan baik 
Saat seorang Pria mendekat pada Anda, maka Anda harus tahu bagaimana berbicara dengan sopan dengannya. Adakanlah obrolan yang hidup dan tidak membosankan. Ketahui juga hal-hal yang boleh dan tak boleh dibicarakan. Jangan bicarakan mantan Anda! Jangan bersikap seperti seorang detektif. Just go with the flow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar